Fakta Dan Mitos Terkait Manfaat Minum Air Hangat

Melihat untuk meraih banyak manfaat kesehatan dari minum air dingin, makanlah dengan air hangat. Klaim ini mungkin agak benar dan dalam keadaan tertentu.

Tubuh kehilangan cairan melalui tenaga dan paparan panas berkeringat. Selain itu, cairan tubuh, menurut spesialis ginjal, serta penghapusan urine dan kotoran, melalui uap yang meninggalkan semua pernafasan, akan dilepaskan dari pori-pori kulit. Konsumsi air, atau metabolisme Anda, Anda perlu mengganti cairan sehingga bisa terus bekerja atau tidak dan memanfaatkan air hangat lebih baik daripada air dingin secara lancar.Namun? Inilah fakta dan mitos di balik peredaran setiap hipotesis selama periode ini yang baik untuk melihat apa.

Fakta

Kondisi berikut, Anda sebenarnya bisa mengatasi air hangat berkat manfaatnya.

Meringankan sakit tenggorokan

Air dingin, terutama dari air es, bisa memperparah sakit tenggorokan. Untuk memudahkannya, ganti air minum dalam air hangat. Cairan hangat membantu tubuh untuk mengurangi iritasi tenggorokan. Anda bisa menambahkan jahe, lemon dan madu untuk menghilangkan rasa sakit langsung dari tenggorokan.

Untuk keuntungan lebih, Anda bisa berkumur dengan setengah sendok teh garam ditambahkan ke air hangat cangkir. Peradangan tenggorokan, biasanya disertai pembengkakan dan pembengkakan sel mukosa. Air hangat, garamkan tenggorokan dan ketenangan pikiran Anda akan bisa mengurangi pembengkakan. Anda harus berkumur tiga kali 30 detik sehari dengan menggunakan campuran air asin.

Pereda nyeri haid (dismenore)

Manfaatkan air hangat, wanita yang sakit akan mengalami aliran haid yang mudah. Minumlah cukup cairan untuk mencegah tubuh menahan cairan dalam. Akibatnya, adalah mungkin untuk mengurangi nyeri haid. Karena kejang otot bisa lega, yah, air hangat biasanya lebih baik. Konsumsi air hangat plus, Anda bisa meningkatkan aliran darah ke kulit.

Legenda
Nah, secara khusus, bisa diatasi dengan mengkonsumsi air panas berkenaan dengan dua kasus berikut ini. Salah satu mitos dari masalah ini?

Ini membersihkan sistem pencernaan

Setiap pagi dicampur dengan garam, ada metode detoksifikasi yang diketahui, yang menggunakan air hangat sekitar 1 liter. Dengan cara ini, pergilah minum teh pencahar di malam hari. Cara ini, penurunan berat badan, pemulihan energi, diyakini dapat meringankan kondisi kronis seperti artritis dan nyeri otot.
Baca juga artikel obat kuat ereksi lebih lama
Namun, belum ada bukti klinis yang mendukung jalannya. Penyebab kekeringan akibat diare akan menjadi tindakan tubuh dengan air garam dan teh pencahar sebelumnya, jadi ini berbahaya. Kekeringan, ketidakseimbangan elektrolit dan tanaman usus normal, koma dan kematian dapat dilakukan.

Kita mengkonsumsi lebih banyak kalori

Makan Air Panas Ada klaim bahwa Anda membakar lebih banyak kalori daripada air dingin. Tentunya, jika faktanya tidak terlalu akurat, konon dikonsumsi 8 kalori untuk makan air es. Karena untuk mencapai suhu tubuh air dingin yang hangat. Tubuh dari fungsi ini atau bisa ditulis sekitar 20% kalori, sangat sedikit kalori dibanding aktivitas lainnya, seperti 70% kalori untuk olah raga (8 kalori acar kubis sedikit sama dengan tingkat), ini bukan penting . Namun, bagaimanapun, tetap penting untuk mengkonsumsi cairan, baik yang panas maupun yang dingin.

Banyak klaim di atas tidak sepenuhnya akurat, namun, setidaknya, adalah saran terbaik untuk bersenang-senang mengonsumsi cukup air mineral setiap hari untuk menjaga agar air tubuh Anda tetap optimal. Dari air selain cairan yang cukup, Anda, seperti semangka, melon, banyak air, seperti tomat, diberi Anda bisa mendapatkan cairan dari buah dan sayuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Nyeri Haid Alami Untuk Pereda Rasa Sakit

Segera Tanggulangi Trauma Sekarang Juga

Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain Dan Sinus