Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain Dan Sinus

Anda hanya, tidak hanya untuk mengobati sakit kepala migrain dan sinus dalam pengobatan kedokteran modern, Anda tidak akan dapat pergi melalui perawatan wajah tradisional.

Totoc dan akupresur tidak hanya untuk meningkatkan kesehatan dan relaksasi, adalah salah satu obat tradisional teknologi untuk pengobatan penyakit. Terapi ini telah dipraktikkan selama ribuan tahun di Cina. Nick, massa, telapak tangan, siku atau menggunakan pijat kaki ketika Anda akan beberapa poin dari pijat tubuh kita dan tekanan ,. Anda juga dapat menggunakan alat khusus lainnya di sesi terapi ini. Untuk setidaknya seluruh tubuh manusia ada ratusan titik-titik tekanan. Beberapa titik-titik ini adalah wajah. Anda, dan lakukan pijatan dan seluruh darah pada titik tertentu wajah, merupakan bagian dari penyakit diyakini bahwa menyembuhkan segera mereda. Misalnya, sakit kepala migrain dan sinus.

migrain

Dalam rangka untuk meringankan berikut sebagai migrain dan sakit kepala, Anda dapat melakukan wajah lengkap gerakan itu.

Dalam rangka untuk meringankan sakit kepala di depan, langsung pada kelopak mata ke tulang sekitarnya ujung jari yang digunakan untuk menekan dua titik satu menit pada satu waktu, letakkan jari di mata sudut dalam mata.
Di bawah tulang pipi, atau di kedua sisi hidung jari dekat dengan itu tetap, untuk mengurangi rasa sakit akibat sakit kepala migrain dan sinus. Tekan atau pijat adalah waktu yang diperlukan untuk satu menit yang kuat untuk memutar pada saat ini.
Untuk meringankan sakit kepala, lampirkan jari ke titik tekanan antara alis. Oshide 1 menit periode sangat bagian ini. Tapi di samping tekanan, Anda juga dalam rangka mengatasi sakit kepala migrain Anda, untuk menentukan gerakan yang lebih kuat, Anda dapat memutar jari di bagian ini.
saku
Menurut dokter akupunktur, setidaknya ada tiga darah lengkap dapat ditekan dalam rangka untuk mengobati titik sinus wajah. Tiga poin adalah sebagai berikut.
Dalam rangka untuk mengurangi rasa sakit dan tekanan pada sinus paranasal, silahkan tekan titik antara alis dengan ibu jari atau jari telunjuk. 5 detik, sehingga Anda menggambar sebuah lingkaran di titik ini.
Kemudian, dengan menggunakan gerakan melingkar yang sama, silahkan tekan candi.
Akhirnya, silakan tekan titik kiri ke sisi kanan hidung sehingga untuk menggambar lingkaran 5 detik.
Gerakan di atas adalah jumlah kali setiap hari. awal yang lambat, kita dihadapkan dengan secara bertahap menjadi Totoc kuat. Jika ada titik yang menyakitkan pers untuk disentuh, segera berhenti.
Nah, apakah ini benar-benar, tetapi tidak untuk pengobatan perawatan lengkap atau penyakit darah yang kuat, dalam banyak kasus, pertanyaan? Review, dalam sebuah penelitian, 9 Dari 10 penelitian, pengobatan tuk-tuk, itu terbukti efektif dalam mengurangi rasa sakit. Oleh karena itu, atas dasar penelitian, jawabannya adalah Anda dapat menyimpulkan bahwa itu adalah Yesus.
Namun, sebelum membuat seluruh darah untuk pengobatan sinus dan migren, itu adalah hal pertama yang baik untuk membicarakan hal ini dengan dokter Anda. Dokter Anda akan dapat menentukan metode pengobatan dan perawatan yang paling efektif untuk pilihan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Nyeri Haid Alami Untuk Pereda Rasa Sakit

Segera Tanggulangi Trauma Sekarang Juga