Obat Nyeri Haid Alami Untuk Pereda Rasa Sakit

Tidak hanya dari waktu ke masalah waktu, datang, tidak hanya, tamu bulanan disertai pegal. Pengobatan obat nyeri haid alami berikut dan pada saat nyeri haid.

Dalam beberapa bulan ke depan, beberapa wanita menderita rasa sakit atau nyeri atau kram di perut bagian bawah. Hal ini, Anda dapat menyebarkan kadang-kadang nyeri di punggung dan paha. Nyeri haid biasanya dimulai pada hari pertama menstruasi, dan berakhir setelah setelah 48 atau 72 jam. dinding otot rahim dipindahkan, siklus menstruasi sering terjadi ketika Anda menekan pembuluh darah di dekatnya. Hal ini dilakukan pasokan oksigen ke cut-off uterus. Ketika oksigen tidak hadir, menyebabkan peluncuran nyeri kimia tubuh, telah dihasilkan prostaglandin. Prostaglandin, secara berkelanjutan, dan karena itu, peningkatan rasa sakit, membuat otot-otot rahim berkontraksi.

Kadang-kadang, hal ini juga, endometriosis, radang panggul, bisa menjadi penyebab nyeri haid karena kondisi seperti fibroid rahim atau adenokarsinoma ,. Selain itu, terutama dalam beberapa bulan pertama penggunaan, hal ini dapat menyebabkan nyeri haid ada juga alat kontrasepsi. sakit perut saat menstruasi, dapat ditemukan dengan mudah di rumah, dapat dilepaskan dari berbagai obat penghilang rasa sakit alami.

air hangat

Air membantu untuk minum memegang nyeri tubuh terhidrasi, mengi atau mencegah pembengkakan ,. Untuk meningkatkan aliran darah ke kulit untuk minum air hangat, Anda dapat mengurangi kejang otot. Selain minum, Anda juga menempatkan air di dalamnya bisa Anda atau botol minuman panas untuk mandi air panas, itu ditempatkan pada pasien perut.

pijat

Memijat perut bagian bawah dapat membantu meringankan rasa sakit pada saat menstruasi lambat. Atau mengangkat kaki Anda, siklus bulanan obat penghilang rasa sakit alami, dengan menekuk lutut Anda, sementara posisi di sisi Anda, juga, Anda dapat berbaring telentang.

Makanan Makanan

Banyak penelitian, vitamin E makan suplemen makanan yang kaya dan makanan, menunjukkan bahwa omega-3 asam lemak, vitamin B1, vitamin B-6, kalsium, dan magnesium diyakini efektif mengurangi nyeri haid Anda memiliki. Karena mereka dapat memperburuk kejang, dan menghindari alkohol dan tembakau.

Olahraga

Nyeri untuk keluar dari tempat tidur, orang bisa enggan. Namun, dapat benar-benar sakit menghilang gerakan dan latihan, ditemukan. Dalam latihan, agen analgesik yang bertindak tubuh akan ditingkatkan endorfin mengeluarkan dan suasana hati. Anda dapat menerangi latihan, seperti berjalan seperti, yoga dan jogging dan bersepeda.

teh herbal

Seperti chamomile, mint, minum teh dan teh herbal dari raspberry dan blackberry diyakini untuk membantu meringankan relaksasi kecemasan dan otot tegang.
aromaterapi

Dalam satu studi, itu menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menekan sangat kontraksi siklus menstruasi menggosok minyak esensial ke daerah yang terkena (mawar, lavender, sage).

Selain cara alami, sakit perut saat menstruasi juga aspirin, itu meringankan bisa dilakukan dengan mengambil acetaminophen, ibuprofen, dan agen analgesik seperti naproxen. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan oleh dokter Anda tentu.

Hal ini dimungkinkan untuk mencoba untuk meringankan penderitaan dari Anda bisa datang setiap bulan, biasanya menstruasi analgesik. Jika kejang dan nyeri haid Anda merasakan kerusakan, jangan ragu untuk segera kunjungi dokter terdekat, dan sampai penuh menstruasi permanen, tubuh menjadi terlalu panas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Segera Tanggulangi Trauma Sekarang Juga

Totok Wajah Untuk Mengobati Migrain Dan Sinus